Back to Bed: Wujud Permainan dalam Alam Mimpi

Back to Bed adalah permainan puzzle 3D yang artistik dengan sentuhan surealis. Ini menceritakan tentang Bob, narcoleptic sial yang memiliki kecenderungan untuk tertidur di kantornya yang membosankan dan kemudian melanjutkan perjalanan ke dalam bahaya kota besar tersebut.

Beruntung, Bob memiliki penjaga bawah sadar bernama Subob, yang terbuai dari pikiran Bob dan tugasnya melindungi jalan tidur dari bahaya dan membimbingnya kembali ke tempat tidurnya yang aman.

Subob yang selalu waspada harus membimbing Bob yang terus-menerus berjalan dalam perjalanan melalui serangkaian lukisan kota yang surealis seperti di mana batas antara mimpi dan kenyataan Bob telah lenyap, karena Subob adalah bagian dari alam bawah sadar Bob.

Back to Bed: Wujud Permainan dalam Alam Mimpi

Hasilnya adalah dunia mimpi artistik yang bisa dikenali, namun sangat berbeda dengan dunia nyata, di mana banyak hal tidak seperti yang mereka bayangkan dan bahaya bagi orang yang suka tidur berjalan lebih dalam.

Fitur utama Back to Bed :

Alam surealis dan artistik yang unik

Sebuah alam semesta mimpi yang aneh tapi indah yang memadukan unsur-unsur dari dunia nyata dan dunia mimpi untuk menciptakan sesuatu yang unik, tidak nyata dan terkadang sedikit menyeramkan.

Tingkat teka-teki isometrik

Arahkan teka-teki 3D rinci yang menentang hukum fisika, di mana pemain harus memanipulasi lingkungan yang aneh untuk menciptakan jalur yang aman bagi Bob dan hindari bahaya teka-teki itu.

Dua karakter dalam satu

Bermain sebagai alam bawah sadar yang diwujudkan, dalam bentuk makhluk penjaga kecil, mencoba menyelamatkan tubuh tidurnya sendiri dari bahaya dunia mimpinya.

Gaya visual yang indah

Temukan perasaan bermain dalam satu karya seni dalam bingkai digital. Gaya visual yang diilhami oleh teknik lukis tangan, seni sureal dan bentuk yang tidak mungkin.

Mode mimpi buruk

Membuka mode permainan yang keras, dibuat untuk mereka yang benar-benar ingin menguji kemampuan memecahkan teka-teki mereka dan menikmati banyak langkah di depan, atau yang terlalu keras kepala untuk menyerah.

Lebih Asyik dimainkan dengan controller

Back to Bed lebih asyik jika dimainkan dengan controller, tapi jangan takut, jika tidak memilikinya, mouse masih bisa digunakan.

Jika tertarik dan penasaran dengan permainan ini, buruan deh download aplikasinya mumpung masih ada kesempatan untuk mendapatkannya secara gratis, dan kesempatan ini hanya diberikan beberapa hari dari sekarang.

Karena jika masa promo ini sudah habis maka kamu wajib membayarnya sebesar $5.99 jika ingin memilikinya, gimana mau yang gratis atau yang bayar?
-----------------------
Download : Back to Bed
Load disqus comments

0 komentar