Download Cyberlink PhotoDirector 8 Deluxe - Gratis dan Legal

Pengeditan foto digunakan oleh fotografer karena berbagai alasan. Hal ini dapat digunakan untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin muncul dalam gambar, atau dapat digunakan untuk menerapkan sentuhan akhir pada gambar, atau memberi penekanan pada aspek tertentu dari gambar untuk menarik perhatian pemirsa.

Namun, pengeditan foto bukanlah tugas yang mudah, memerlukan keterampilan dan pengetahuan untuk mengedit foto dan juga menggunakan software editing yang rumit. Sebagian besar aplikasi ini ditargetkan dan terbatas pada audiens profesional, namun kini telah berubah dan ketersediaan aplikasi yang dirancang untuk konsumen meningkat dari hari ke hari.

CyberLink PhotoDirector 8 adalah aplikasi perangkat lunak pengeditan foto, yang dirancang untuk membantu pengguna melakukan pengeditan profesional ke foto mereka dengan sedikit usaha dan pengetahuan. Seiring dengan kemampuan mengatur dan menandai foto Anda, Anda juga memiliki akses ke alat pengedit foto tingkat lanjut, yang menghasilkan hasil profesional.

Download Gratis PDF to X - Convert File PDF Ke Doc dan Lainnya


Instalasi dan Persiapan

Seperti yang diharapkan ukuran installer berukuran besar ~ 335MB, koneksi internet yang stabil dan cepat mungkin diperlukan untuk mendownloadnya. Proses instalasi sederhana dan mudah, dan tidak memakan banyak waktu untuk menyelesaikannya. Setelah selesai pemasangan, Anda akan diminta memasukkan kode lisensi untuk mengaktifkan aplikasi ini. Setelah selesai, Anda bisa mulai menggunakan aplikasi ini untuk mengelola, sekaligus mengedit foto secara profesional.

Antarmuka pengguna / Tampilan

UI aplikasi terlihat sederhana, jelas, terorganisir dengan baik dan menarik, dengan latar belakang gelap yang membuat mata Anda fokus pada apa yang penting. Di bagian atas ada menu bar, dengan menu drop-down yang memungkinkan akses ke berbagai fungsi dan fitur. Di bawahnya ada enam tab, yang mengalihkan antarmuka di antara berbagai fungsi.

Modus yang tersedia adalah Library, Adjustment, Edit, Layers, Slideshow, dan Print. Panel di sisi kiri menawarkan pilihan yang berbeda tergantung pada mode yang Anda gunakan. Di sebelah kanan adalah jendela pratinjau gambar, dengan pilihan dan tombol yang berbeda di bawahnya.

Di bagian bawah, ini menunjukkan semua foto dari folder yang dipilih saat ini, sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah. Apalagi ada tombol untuk memutar, memperbesar, mengubah tampilan, membandingkan dua foto, menambahkan tag wajah, menandai foto, memberi rating, dan banyak lagi.

Kelebihan


  • UI Bersih dan Intuitif, mudah digunakan bahkan untuk pengguna dengan sedikit pengalaman.
  • Mendukung format gambar JPG, TIFF, RAW, PNG, PHI ekspor dan impor.
  • Mendukung format video MP4, WMV.
  • Hadir dengan semua alat dasar, bersama dengan banyak alat baru dan lanjutan
  • Pengeditan berbasis layer (hanya versi Ultra)
  • Alat video-to-photo, blur, pengurangan kebisingan, penandaan wajah dll.
  • Berbagi langsung ke Facebook, Flickr, atau Email.
  • Mudah dan cepat membuat slideshow.


Kekurangan


  • Kurang mendukung format file gambar, GIF, PSD atau PDF tidak didukung
  • Tidak dapat memfilter koleksi foto berdasarkan tanggal dan waktu.
  • Mengimpor lebih lambat dari aplikasi sejenis lainnya.


Kesimpulan

CyberLink PhotoDirector 8 adalah alat sederhana dan mudah untuk mengatur dan mengedit foto. Ini memang memiliki beberapa kelemahan dibandingkan dengan perangkat lunak teratas lainnya, namun harganya dan kemudahan penggunaannya memberikan pembenaran semuanya.

Ini menawarkan antarmuka yang halus dan bersih, dengan alat canggih, mulai dari yang basic hingga advanced. Aplikasi berjalan lancar, tanpa mengalami kesalahan atau crash. It is definately worth mencoba.

Buruan didownload selama masa promo masih ada, jika telat anda harus membayar sebesar $59.99.
--------------------------
Download :
Cyberlink PhotoDirector 8 Deluxe
--------------------------
Cara Download
Klik link download diatas, saat anda berada di halam ADF.LY klik SKIP AD di kanan atas halaman.
Load disqus comments

0 komentar